Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Talkshow Live Acara LUNPIA SEGAR Kadin Kota Semarang dan Semarang TV Dengan Tema "MENG-CREATE EVENT SKALA NASIONAL DI SEMARANG"

19
Feb
2020

Pemerintah Kota Semarang terus mematangkan sejumlah persiapan dalam penyelenggaraan Summit Kota Sehat 2020. Bertindak sebagai tuan rumah, kegiatan berskala nasional tersebut akan digelar di Kota Semarang pada 29 Maret sampai 1 April 2020. Tak kurang dari 514 perwakilan pemerintah kabupaten dan kota dijadwalkan hadir. Jumlah tersebut terdiri atas 416 kabupaten, 98 kota, serta 34 Pembina Provinsi Sehat se-Indonesia.

Terkait didapuknya Kota Semarang sebagai tuan rumah, mewakili Pemerintah Kota Semarang, Wali Kota Hendrar Prihadi mengungkapkan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, serta mengharapkan Kota Semarang dapat menjadi tempat yang nyaman untuk bertukar pikiran, terkhusus terkait mendorong terwujudnya kota sehat.

Tentu Pemerintah Kota Semarang mengucapkan terima kasih karena dipercaya sebagai tuan rumah event dengan skala nasional, apalagi konteksnya adalah Kota Sehat, dimana menjadi bagian penting dapat pembangunan manusia di Indonesia.

Lunpia Segar episode kali ini mengambil tema Meng-create event skala nasional di Semarang, dengan narasumber :

  • Ade Bhakti --> Ka. Bid. Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang
  • Tanti Aqsha --> Owner Aqsha EO dan Komtap KADIN Kota Semarang Bidang Pameran dan Konvensi
  • Handoko --> Komtap KADIN Kota Semarang Bidang Fashion dan Musik