Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

H. ARNAZ AGUNG ANDRARASMARA, SE. MM. MENDAPAT PENGHARGAAN TOKOH INSPIRATIF JATENG 2023

13
Jan
2024

H. Arnaz Agung Andrarasmara, SE. MM., Ketua KADIN Kota Semarang menjadi salah satu tokoh yang mendapatkan anugerah tokoh inspiratif Jawa Tengah Tahun 2023 yang diinisiasi Koperasi Karyawan Suara Merdeka pada malamdi Gedung Gradhika Bhakti Praja, Jl Pahlawan Semarang, Sabtu

Bersama 39 tokoh lain, profil Arnaz Agung Andrarasmara menghiasi buku berjudul "40 Tokoh Inspiratif Jawa Tengah 2023" yang diterbitkan oleh Mimbar Media Utama bekerja sama dengan Kopkar Suara Merdeka tersebut.

Arnaz menuturkan, menjadi tokoh yang inspiratif harus menjalankan misi amanah, kreatif dan inovatif. Apalagi dalam memimpin sebuah asosiasi usaha besar seperti Kadin Kota Semarang. Pihaknya berupaya untuk selalu menjalankan visi dan misi secara amanah. Selalu kreatif dan inovatif menghasilkan sebuah program yang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Sebagai Ketua Kadin Kota Semarang, prinsip kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas yang selama ini di pegang dan di jalankan. Dengan bekerja keras, cerdas dan selalu tuntas dalam menjalankan tugas, maka semuanya akan berjalan dengan baik saat memimpin sebuah organisasi maupun asosiasi.

Sebagai Ketua harus bertanggung jawab dalam memimpin asosiasi usaha agar bermanfaat bagi pengurus maupun bagi orang lain. Sebagai Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz berkomitmen untuk menjadi mediator maupun fasilitator bagi pengusaha dengan pemerintah Kota Semarang.

Kadin bersama pengusaha dan Pemerintah Kota Semarang saling bekerja sama, bersinergi bersama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Melalui perannya sebagai Ketua Kadin Semarang, berupaya mengurai kendala atau tantangan bersama para pengusaha terhadap kebijakan Pemerintah Kota Semarang. Sehingga harapannya, kebijakan yang ada dapat singkron dengan keinginan para pengusaha.

Arnaz menambahkan, oleh sebab itu dibutuhkan peran media agar program yang dijalankan Kadin dapat berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Seperti peran Suara Merdeka sebagai korannya Jawa Tengah yang selalu memberikan informasi positif kepada masyarakat